Stramaccioni: Inter Pantas Menang

CHIEVO, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, berpendapat, timnya pantas meraih kemenangan 2-0 atas Chievo dalam lanjutan Serie-A, Rabu atau Kamis (27/9/2012) dini hari WIB. 

"Benar bahwa Chievo memulai laga dengan lebih kuat dan cedera Wesley Sneijder tidak membantu kami. Kami kemudian berkembang, kami menunjukkan soliditas, dan melakukan serangan berbahaya pada babak kedua. Secara umum, saya pikir kami pantas meraih kemenangan ini," jelas Stramaccioni. 

Kemenangan ini sekaligus pengobat luka atas kekalahan 0-2 dari Siena di kandang sendiri pada pekan lalu. Sejauh ini, Inter memang selalu menalan kekalahan kala tampil di depan publiknya sendiri. Sebelumnya, "La Beneamata" ditekuk 1-3 saat menjamu AS Roma pada 2 September lalu. 

"Satu-satunya pertandingan di mana kami kalah karena melakukan kesalahan adalah saat melawan Roma. Melawan Siena, kami mengalami kekalahan yang sulit dipahami. Kami menciptakan banyak peluang tetapi tidak bisa memanfaatkannya," paparnya. 

Saat ini, Inter berada di peringkat keempat dengan mengoleksi sembilan poin. Esteban Cambiasso dan kawan-kawan hanya tertinggal empat poin dari Juventu sebagi pemuncak klasemen.