Hasil Pertandingan Inter Milan Vs Lazio 9 Mei 2013

Dunia Bola - Hasil Pertandingan Inter Milan Vs Lazio 9 Mei 2013. Inter Milan/Fc Inetnazionale kembali bertemu Lazio dalam lanjutan Seri A Liga Italia. Berbekal rekor tak terkalahkan selama 15 tahun Inter tampil percaya diri apalagi mereka bermain di kandang sendiri, namun dewi fortuna tak menyertai Inter, tim tua rumah harus kandas dengan skor 1-3 dari tim tamu Lazio. Hal ini jelas sekaligus mematahkan rekor tak terkalahkan selama 15 tahun.
 
MeituKiss HD, Smartphone Android dengan Kamera 8 MP
Inter Milan Vs Lazio
 
Babak Pertama
 
Protes ultras Inter di tribun mewarnai awal pertandingan. Mereka merisaukan performa tim yang terus menurun serta mempertanyakan arah yang hendak dicapai manajemen klub.
 
Di atas lapangan, peluang Tommaso Rocchi menyambut umpan terobosan Mateo Kovacic nyaris memberikan keunggulan cepat untuk tuan rumah. Beruntung Federico Marchetti sudah fokus dan mampu mementahkan bola ke luar lapangan.

Keunggulan diraih Lazio pada menit ke-22 ketika Samir Handanovic melakukan kesalahan fatal dengan gagal menunju bola umpan Antonio Candreva secara sempurna. Bola kemudian membentur bahu Floccari untuk kemudian bersarang di dalam gawang Inter.

Hanya berselang beberapa saat, Candreva nyaris memperbesar keunggulan Lazio. Dalam sebuah serangan balik, tendangan deras Candreva melebar. Padahal dia sudah berhadapan satu lawan satu dengan Handanovic.

Setelah Jonathan keluar digantikan Marco Benassi akibat cedera bahu, Ricky Alvarez menyarangkan gol balasan tuan rumah. Sundulan pemain Argentina ini membentur bahu Stefan Radu sehingga bola berbelok menjebol gawang Marchetti.

Alvarez bahkan meraih peluang membalikkan kedudukan. Mendapat bola liar di depan mulut gawang yang terbuka, tendangan Alvarez malah melambung ke atas mistar!

Bencana bagi Inter akhirnya terjadi tiga menit tambahan waktu babak pertama berjalan. Andrea Ranocchia melanggar Floccari sehingga wasit Mauro Bergonzi menunjuk titik putih. Tanpa kesalahan Hernanes mengeksekusinya sehingga Lazio masuk kamar ganti dengan mengantungi keunggulan.

Babak Kedua

Kendala cedera kembali menimpa Inter usai jeda. Ranocchia harus meninggalkan lapangan pada menit ke-53 karena mengalami cedera dan digantikan dengan Simone Pasa. Di sela-sela pergantian pemain ini, Fredy Guarin memperoleh dua peluang dan tidak ada yang tepat sasaran. Sementara, upaya Mateo Kovacic bisa diamankan Marchetti meski harus sedikit berjibaku.

Inter memperoleh peluang menyamakan kedudukan pada menit ke-70 setelah pelanggaran Lorik Cana terhadap Guarin. Alvarez yang maju sebagai eksekutor malah terpeleset sehingga tendangannya meleset tak tentu arah.

Kegagalan eksekusi penalti itu seperti meruntuhkan moral bertanding tuan rumah. Setelah menyelamatkan tendangan keras Hernanes, Handanovic akhirnya tak berdaya pada menit ke-77 ketika pemain 20 tahun asal Nigeria Eddy Onazi melepaskan tendangan jarak jauh. Bola melesat ke pojok gawang sehingga sulit dijangkau penjaga gawang mana pun. Ini merupakan gol perdana Onazi di Serie A.

Kedudukan 3-1 bertahan hingga selesai.

Demikia Informasi dari Dunia Bola Seputar Hasil Pertandingan Inter Milan Vs Lazio 9 Mei 2013, Semoga Bermanfaat