Hasil Pertandingan: Manchester United Vs Hull City, 7 Mei 2014

Jadwal Bola Terkini - Informasi Hasil Pertandingan, Video Gol, Highlights Pertandingan Manchester United Vs Hull City, 07 Mei 2014 dalam lanjutan Liga Premier Ingris 2014.

Setelah terpuruk hampir diseluruh pertandingan musim ini, MU tampil cukup impresif dalam melawan Hull City yang berakhir dengan kemenangan MU 3-1.

Babak Pertama
Manchester United langsung mendominasi permainan sejak peluit tanda laga dimulai dibunyikan. Pada menit ketiga, Adnan Januzaj jatuh di kotak terlarang ketika berduel dengan bek Hull City, Figueroa, namun wasit tidak melihatnya sebagai pelanggaran.

Lima menit berselang, pemain asal Jepang, Shinji Kagawa mencoba peruntungannya dengan melepas tembakan jarak jauh sayang arahnya masih melebar dari gawang yang dikawal oleh Jakupovic sehingga belum mengubah skor.

Tuan rumah kemudian sebenarnya mendapatkan kerugian setelah Phil Jones harus ditarik keluar karena cedera. Ia digantikan oleh Nemanja Vidic yang memainkan pertandingan kandang terakhirnya di sini.

Masuknya Vidic tampaknya memberi keberuntungan, sepuluh menit kemudian, United akhirnya berhasil memecah kebuntuan. Umpan Marouane Fellaini melalui tandukannya berhasil disambar oleh striker debutan, James Wilson, dengan tembakan voli hingga menaklukkan Jakupovic.

Di sekitar 15 menit pertandingan tersisa, United sempat mendapatkan peluang lagi untuk mencetak gol,  namun skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah atas Hull tetap bertahan hingga jeda.

Babak Kedua

Manchester United tetap memegang kendali permainan dan berusaha mencetak gol tambahan. Tujuh menit laga berjalan, Januzaj melepaskan tembakan yang mengarah ke gawang Hull, tetapi kali ini Jakupovic mampu melakukan penyelamatan.

Pada menit ke-61, United akhirnya berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Wilson kembali menampilkan ketajamannya dengan mencetak gol kedua di laga debutnya. Berawal dari pergerakan cepat Janujaz di sisi kanan, yang diteruskan dengan crossing melalui sisi kiri kotak penalti. Bola disambut dengan sepakan kaki kiri Fellaini, namun diblok Jakupovic. Bola reboud bisa dimanfaatkan Wilson di depan gawang

Tetapi keunggulan dua gol tidak bertahan lama, hanya berselang dua menit, Hull mencetak gol untuk menjaga asa memperoleh hasil positif di Old Trafford. Fryatt yang memanfaatkan umpan Boyd dengan melakukan satu-dua sentuhan dan melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang gagal dijangkau De Gea.

Beberapa menit kemudian, Wilson ditarik keluar dan Ryan Giggs memasukkan Robin van Persie, kemudian disusul dengan mengeluarkan pemain debutan lain, yaitu Lawrence dan kali ini Giggs sendiri yang masuk.

United mendapatkan beberapa peluang untuk menambah keunggulan, baik melalui Fellaini, Van Persie ataupun Giggs, tetapi tidak ada yang berhasil dimaksimalkan. Begitu juga dengan peluang Hull, yang didapat di menit ke-78, beruntung De Gea mampu membloknya.

Giggs akhirnya membuktikan bahwa memasukkan dirinya sendiri adalah hal tepat, pada menit ke-86, ia memberikan umpan kepada Van Persie yang dikonversi menjadi gol oleh pemain asal Belanda tersebut sehingga skor berubah menjadi 3-1.

Keunggulan dua gol tersebut akhirnya tetap bertahan hingga pertandingan berakhir.

sumber: Goal.com